http://www.stokis-hpai.com/category/obat-herbal-2/

"/>
Assalamu'alaikum, Selamat Datang Di Blog Muntamar

SIKSA WANITA DALAM NERAKA

Dirwayatkan dar Abu Mansur di dalam musnad Al-Firdaus
Adapun mengenai celaan terhadap kaum wanita,sebagaimana dalam hadits yang diriwayatkan dari Ali ra., ia berkata, pernah suatu ketika aku datng menghadap Rasululah saw bersama Faimah ra. Kami mendapati bahwa Rasulullah saw sedang menangis. Kemudian kami bertanya kepada beliau: Apa yang membuatmu menangis ya Rasulallah?”
Beliau menjawab :”Pada malam ketika aku diisra’kan ke langit, aku melihat para wanita berada dalam siksaan yang sangat pedih. Aku mengingat kondis para wanit itu dan aku menangis.”
Aku (Ali) berkata :”Wahai Rasulullah, Siksa apa yang engkau lihat?” Beliau bersabda:”Aku melihat yaitu:

  1. Wanita disiksa, digantung dengan rambutnya dan otaknya mendidih.
  2. Wanita digantung dengan lidahnya, sedangkan tangannya dikeluarkan dari punggungnya, lalu dituangkan aspal pada tenggorokannya. 
  3. Wanita yang digantung dengan kedua susunya dari belakang punggungnya, sedangkan Zaqqum (kayu berduri, makanan penduduk neraka) dituangkan kedalm tenggorokannya. 
  4. Wanita yang digantung, sementara kedua tangan dan kedua kakinya diikat keubun-ubunnya. Sedangkan ia dukuasakan kepada ular-ular dan kaljengking yang memangsa dan menggerogotinya. 
  5. Wanita yang memasangsa atau memakan dagingnya sedangkan api neraka dinyalakan dibawahnya. 
  6. Wanita yang memotong-motong tubuhnya dengan gunting api. 
  7. Wanita yang wajahnya hitam legam memakan usus-ususnya sendiri. 
  8. Wanita yang tuli, buta, dan bisu berada di dalam peti api neraka. Otaknya keluar mengalir melalui hidungnya. Tubuhnya berbau lebih busuk dari pada orang yang berpenyakit kusta atau lepra. 
  9. Wnita kepalanya seperti kepaa babi hutan, badannya seperti baan himar. Sejuta macam azab memangsanya. 
  10. Wanita berbentuk anjing, kalajengking dan ular-ular masuk melalui kemaluan atau mulutnya, lalu keluar melalui duburnya, sedang malaikat memukuli kepalanya dengan pemukul dari api.
Lalu setelah itu Fatimah ra. Berkata :” Wahai ayahku, penghibur hatiku, beritahukan kepadaku, apakah perbutan wanita itu?
Nabi saw bersabda: “wahai Fatimah,
  1. Wanita yang digantung rambtnya adalah wanita yang tidak menyembunyikan rambutnya dari laki-laki lain (tidak menutupi rambut sehingga laki-laki yang bukan mahramnya melihatnya). 
  2. Wanita yang digantung lidahnya adalah wanita yang menyakiti hati suaminya dengan lidahnya. Lalu Rasuullah bersabda yang artinya:Tidaklah ada wanita yang menyakiti suaminya dengan lidahnya melainkan pada hari qiamat, Allah menjadikan lidahnya sepanjang 70 hasa, lalu diikatkan kebelakang lehernya.”Diriwayatkan dari Abu Bakar As-Shiddiq ra., ia berkata, aku pernah mendengar bahwa Rasulullah saw bersabda:”Siapa pun wanita yang menyakiti suaminya dengan lidahnya,, maka dia berada dalam laknat Allah dan kemurkaannya, juga laknat malaikat dan juga semua manusia.” Diriwayatkan dari Utsman ra., ia berkata, aku pernah mendengar rasulullah saw bersabda yang artinya:“tidaklah seorang wanita berkata kepada suaminya, (AKU TIDAK PERNAH MELIHAT SUAT KEBAIKAN PUN DARIMU),’melainkan Allah menghapus pahala amalnya selama 70 tahun, sekalipun ia puasa d siang hari dan shalat malam di malam harinya.” 
  3. Selanjutnya adapun wanita yang digantung dengan kedua susunya, maka ia adalah wanita yang menyusui anak-anak orang lain tanpa perintah / izin suaminya. 
  4. Wanita yang digantung dengan kedua kakinya adalah wanita yang keluar rumah tanpa izin suaminya, tidak madi setelah haid dan nifas. 
  5. Wanita yang memakan tubuhnya sendiri adalah wanita yang berhias diri untuk laki-laki lain dan menggunjing orang lain. 
  6. Wanita yang memotong-motong tubuhnya dengan gunting dari api adalah wanita yang memperihatkan tubuhnya pada orang lain. Yakni agar mereka melihat perhiasannya dan kaum laki-laki yang melihatnya menjadi tertarik padanya. 
  7. Adapun wanita yang diikat kedua kaki dan tangannya keubun-ubunnya kemudian diserahkan kepada ular dan kalajengking adalah wanita yang mampu melakukan shalat dan puasa, akan tetapi dia tidak berwudh, tidak shalat dan tidak mandi janabah 
  8. Wanita yang kepalanya seperti babi hutan sedangkan badannya berbadan himar adalah wanita yang sering mengadu domba dan dusta. 
  9. Wanita yang berbentuk anjing adalah wanita yang suka memfitnah dan membat jengkel suaminya. Diriwayatkan dari Abu Dzar, ia berkata , aku pernah mendengar Rasulullah saw bersabda yang Artinya:”perempuan manapun yang berkata kepada suaminya,”KAMU TERLANKNAT,’ dia adalah wanita dzalim, Allah melaknatnya dari atas langit tujuh dan segala sesuatu yang diciptakan Allah (juga melaknatnya)), kecuali jin dan manusia”. : Diriwayatkan dari Abdurrahman bin Auf, ia berkata, aku pernah mendengar Rasulullah saw bersabda:siapapun wanit yang memasukkan (membuat) susah suaminya dalam urusan nafkah aau memaksa menuntut nafkah yang diluar kemampuannya, maka Allah tidak akan menerima pengabdian dan keadilannya (amal sunnah dan wajib).”Diriwayatkan dari Abdillah bin Umar, ia berkata, aku pernah mendengar Rasulullah saw bersabda :” Seandainya semua apa yang ada di bumi ini berupa emas dan perak, lalu seorang stri membawa ke rumah suaminya Namun kemudian pada suatu waktu dia menyombongkannya pada suaminya dengan ucapn,’kamu ini siapa? Semua harta ini dalah miliku, kamu tidak mempunyai apa-apa.’ Maka Allah menghpus pahala amalnya, sekalipun begitu banyak. 
    Diriwayatkan dari Ibnu Abbas ra., ia berkata, aku pernah mendengar Rasulullah saw bersabda :permpun manapunyang keluar dari rumah suaminya, tanpa seizinnya, maka ia dilaknat segala sesuatu yang tersinar oleh terbitnya matahari dan rembulan, sampa ia kembali kerumah suaminya.” 
    Ibnu Abbas meeriwayatkan, ia berkata bawa Rasulullah saw bersabda :Apabila seorang wanita keluar dari pintu rumannya dalam keadaan berhias dan memakai wangi-wangian, sementara denga begitu suaminya ridha, maka dengan setiap langkah kakinya dibangukan sebuah rumah dineraka untuk suaminya.” 

    “wanita manapun yang cemberut di hadapan suamiya sehingga membuat suaminya geisah, maka dia mendapatkan murka Allah sampai ia tersenyum dihadapan suaminya danmembuatnya gembira.” 
    Diriwayatkan dari Abu Hurairah ra, ia brkata, bahwa Rasulullah saw bersabda :Apabila seorang suami mengajak kepada istrinya ke tempat peraduan (ranjang) namun ia menolaknya, sehingga suaminya semalaman dalam keadaan jengkel(marah) padanya, maka malaikat melaknatnya sampai pagi (subuh) (H.R bukhari dan Muslim).

***KITAB DURRATUN NASHIHHIN BAB 12 KEUTAMAAN LAKI-LAKI DENGAN PEREMPUAN***
Share this post :

Posting Komentar

PAPAN PENGUMUMAN

<<<
http://www.zonasukses.com/?ref=zs204386
>>>
Stokis HPAI

Popular Post

 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2014. riyadhul zannah - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger